Perampok Sadis yang Tikami Ibu Hamil Gasak 150 Gram Emas


www.medanmendai.com, Medan - Kumar Harefa (22), warga Jl Soekarno-Hatta Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai yang ditangkap petugas Unit Reserse Kriminal Polsekta Sunggal karena merampok dan menikami korbannya yang tengah hamil bernama Syafrida Laili (29) hingga kini masih diproses di ruang penyidik Polsekta Sunggal. Saat beraksi, tersangka tidak hanya menggasak uang tunai milik korban.

"Dari laporan korban yang kami terima, tersangka ini menggasak 150 gram emas yang ada di dalam kamar rumah. Selain itu, pelaku menggasak uang tunai Rp1 juta, uang pecahan 100 Bath satu lembar, dan uang pecahan 20 Bath tiga lembar," kata Kapolsekta Sunggal, Komisaris Daniel Marunduri didampingi Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono, Senin (20/6/2016).

Menurut Daniel, selain uang tunai, pelaku juga menggasak dua buah jam tangan merk Alexander Christy. Namun, kata Daniel, usai merampok rumah korbannya di Komplek Padang Hijau Blok K No 19 Desa Diski, Kecamatan Sunggal, pelaku bersama rekannya FH kemudian menjual emas tersebut.
"Dari penuturan tersangka KH (Kumar Harefa), 150 gram emas itu dijual kepada penadah seharga Rp1,2 juta. Uangnya telah mereka gunakan untuk foya-foya," kata Daniel.

Sementara itu, tersangka Kumar ketika diwawancarai tak banyak memberikan keterangan. Berulangkali ditanya, Kumar bungkam.

Bahkan, karena terus menutup mulut, seorang rekan media sempat menyenggol tangan Kumar untuk bicara. Tapi tetap, pria asal Nias ini enggak buka suara.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment