Pengendara Motor Terkapar Ditabrak Dekat Rumah Kapolda



www.medanmendai.com - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Sudirman, tak jauh dari rumah dinas Kapolda Sumatera Utara, Rabu (8/6/2016), sempat membuat heboh pengguna jalan. Pengendara motor yang ditabrak mobil Ertiga BK 1635 IP berlumuran darah dan terkapar di trotoar.

"Kejar! Kejar itu mobilnya, Pak. Mobil itu yang nabrak pengendara motornya," teriak pengendara motor lain, Rabu (8/6/2016) petang.

Melihat ada kecelakaan, sejumlah petugas lalulintas yang kebetulan berada di dekat rumah dinas Kapolda Sumut kemudian melakukan pengadangan. Sopir mobil kemudian keluar.

"Sini kamu! Keluar dulu dari mobil. Lihat itu orang yang sudah kamu tabrak," kata petugas polantas sembari meminta surat-surat kendaraan sopir mobil Ertiga.

Akibat insiden ini, jalanan di seputaran kawasan Sudirman macet. Sepeda motor korban hancur berantakan dan tergelat di tengah jalan.

"Sini kamu! Jangan bego begitu. Lihat ini. Bawa ke rumah sakit," kata polisi.
Hampir setengah jam suasana macet, polisi kemudian mengevakuasi korban. Sementara itu, surat izin mengemudi (SIM) sopir yang belum diketahui identitasnya ditahan polantas.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment