Pemuda yang Bawa 1 Kg Ganja Diduga Tengah Menunggu Pembeli



www.medanmendai.com, Medan - Dua pemuda yang terjaring razia asmara subuh di Jl Gagak Hitam/Jl Ringroad Sunggal masing-masing Johan (33) warga Jl Gaperta dan Dodi (30) warga Petisah Hulu hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Polsekta Sunggal. Keduanya digiring bersama barang bukti 1 Kg ganja kering.

Kepala Bagian Operasional Polresta Medan, Komisaris Herwansyah mengatakan, diduga sebelum ditangkap, keduanya tengah menunggu pembeli ataupun pemesan barang. Namun, ketika melintas di Jl Gagak Hitam/Jl Ringroad, kedua tersangka keburu terjaring razia.

"Mungkin mereka ini tengah menunggu pemesan barang. Ketika melihat keberadaan kita di lokasi, mereka takut sehingga berusaha kabur," kata Herwansyah, Rabu (8/6/2016).

Seperti diketahui, wilayah Jl Gagak Hitam/Jl Ringroad Sunggal memang kerap dijadikan lokasi transaksi narkoba. Apalagi, wilayah tersebut merupakan lokasi transit warga Aceh yang datang ke Kota Medan.

"Kami belum bisa pastikan barang itu darimana. Namun, kedua tersangka sudah kami serahkan ke Polsekta Sunggal guna pengembangan," kata Herwansyah.

Selain menyita barang bukti 1 Kg ganja, pihaknya juga menyita sepeda motor Yamaha Mio putih BK 4767 KQ yang ditunggangi kedua tersangka. Untuk saat ini, kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsekta Sunggal.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment