Pemerkosa Siswi SMP adalah Tetangga dan Pecandu Sabusabu



www.medanmendai.com, Medan - MDP (15), pelaku pemerkosaan siswa sekolah menengah pertama (SMP) berinisial ES (14) yang akhirnya meninggal dunia karena menenggak racun rumput dikenal sebagai pecandu sabusabu. Hal itu disampaikan Nehen Sembiring (58), yang tak lain merupakan paman ES.

"MDP ini sudah putus sekolah. Dia diberhentikan karena sering merokok dan pakai narkoba," kata Nehen, Jumat (3/6/2016) sore. MDP merupakjan warga di lingkungan itu dan tetangga ES.

Menurut Nehen, paman MDP juga dikenal sebagai bandit di lingkungannya yang ada di Desa Batu Gemuk, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang. Selama ini, paman MDP seolah tak tersentuh hukum.

"Aku lupa nama pamannya MDP ini. Tapi biar tahu, pamannya itu bandar juga. Tapi polisi enggak mau nangkap," kata Nehen.

Nehen menduga sejumlah petugas Polsek Namorambe menerima setoran dari paman MDP. Karena itulah, sambung Nehen, kasus yang dilaporkannya ke polsek menjadi kasus percobaan pencurian.
"Semua masalah bisa diredamnya. Itulah, kasus pemerkosaan yang kulaporkan bisa berubah dibuat polisi," ungkap Nehen.

"Laporan ku di Polsek Namorambe juga direkayasa. Mereka membuat pasal di dalam laporan percobaan pencurian. Padahal jelas ku bilang, aku melapor kasus pemerkosaan," ungkap Nehen.

Ia berharap, petinggi kepolisian bisa memberi sanksi kepada seluruh petugas Polsek Namorambe. Sebab, kata Nehen, akibat ulah petugas polsek, kemanakannya itu nekat minum racun karena tak sanggup menanggung aib.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment