Model Berprestasi Medan Ini Lakoni Akting dan Pembaca Narasi



www.medanmendai.com - Ade Tri Yunita, model lokal Medan dengan ragam prestasi bakal menjalani Ramadan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Ade bakal disibukkan dengan berbagai kegiatan di luar rumah selama Ramadan.

"Kegiatan puasa kali ini beda dengan puasa sebelumnya. Kalau tahun sebelumnya puasa lebih banyak di rumah, kalau tahun ini kegiatan selama Ramadan, lebih full. Ade bakal jadi pembaca narasi di acara Ekspedisi Islam Nusantara, terus latihan acting persiapan film yang akan dibuat selesai Lebaran nanti," kata Ade

Ade menceritakan, usai sukses dengan film yang ia perankan, film Aku Masih Sayang Kamu, film yang bekerja sama Badan Narkotika Nasional (BNN) tentang penyuluhan bahaya narkotika. Nantinya Ade bakal mengisi acara dalam sebuah project film bertema asal muasal Pulau Samosir.

Tahun ini Ade Tri Yunita yang karib disapa Ade ini berkenang, katanya ada kesan tersendiri setiap menjalan puasa Ramadan. Ia selalu merindukan momen berbuka bersama teman-teman semasa sekolah dahulu. Kata Ade, Ramadan adalah momen khusus untuk reuni bersama sahabat dan teman semasa sekolah.

"Yang paling berkesan di tiap Ramadan ya pas buka bareng teman-teman sekolah. Karena cuma dengan adanya bulan Ramadan baru bisa ketemunya sama mereka semua. Bisa ketemunya buka puasa bareng," kata Ade

Berbuka bersama teman semasa sekolah kata Ade benar-benar nostalgi imagi yang sangat berarti baginya. Ia bisa bercerita kisah-kisah masa lalu saat sekolah, kisah proses belajar mengajar, liburan sekolah, kisah kasih sekolah, persahabatan, kenakalan semasa remaja.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment