Mendadak Rindu, Pria Ini Nekat Larikan Mantan Pacar


www.medanmendai.com, Medan - Seorang pria bernama Dian (19) nekat melarikan mantan pacarnya, LZ (17), warga Jalan Medan-Binjai, Desa Suka Bumi Lama, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Beruntung, warga berhasil menyelamatkan korban.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban berangkat praktik keluar lapangan (PKL) dari sekolahnya di Jalan Gudang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, dengan menaiki angkutan kota.

Namun di tengah jalan, angkot yang ditumpangi korban mendadak diberhentikan oleh Dian. Ia langsung mengajak LZ turun dan mengarahkannya untuk ikut naik sepeda motornya.

Ketika itu korban belum curiga. Tapi setelah dibawa keliling, korban akhirnya gerah dan meminta turun. Namun, Dian tak mau menurunkannya.

Takut dilarikan, LZ pun langsung berteriak meminta tolong. Mendengar teriakan itu, warga berdatangan dan bertanya kepada Dian. Dikarenakan takut terjadi suatu hal, muda-mudi itu dibawa ke Mapolsek Sunggal. 

"Dia mantan pacarku, Bang. Dia yang mutusin aku. Tadi dia minta tolong dibuatkan e-mail, tapi dibawa ke mana-mana. Mungkin mau dilarikan, makanya aku teriak," ujar LZ kepada wartawan, Kamis (30/6/2016).

Dian sendiri menyatakan nekat menemui korban lantaran rindu dan merasa bersalah telah memutuskannya. Ia juga mengungkapkan tidak melakukan hal yang aneh kepada korban dan hanya ingin membawanya jalan-jalan.

Setelah mendengar pengakuan keduanya, petugas Polsek Sunggal memberi nasihat dan menyarankan supaya berdamai.

sumber foto dan konten : http://news.okezone.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment