"Kami Bikers, Bukan Gangster"


www.medanmendai.com, Medan - Salah satu klub motor ternama di Indonesia, Road Eagle hari ini serentak mengadakan acara buka puasa bersama di seluruh tanah air, Sabtu (25/6).

Klub motor yang telah berdiri sejak 2013 lalu ini di Indonesia terbagi beberapa chapter yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Mother chapter (Jakarta), Bekasi, Cibinong, North Sumatera dan terakhir Tangerang.

Di Medan sendiri, klub motor ini dijuluki Road Eagle Notrh Sumatera juga mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa.


Dilangsungkan di basecamp Road Eagle North Sumatera yang berada di Jalan Rantang ini turut mengundang 60 lebih anak yatim.

President Road Eagle North Sumatera, Aidil |Mahyujar mengatakan acara buka bersama anak yatim dan duafha ini memang sengaja dipilih olehnya guna tetap memberikan sesuatu yang bermanfaat di bulan Ramadan.

"Jadi sebetulnya, kami memilih acara buka bersama dengan anak yatim ini agar klub motor ini berpikir berbagi itu sangat penting terutama di bulan Ramadan. sekalian bakti sosial juga.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment