Jelang Ramadan, Polisi Ceramahi Belasan PSK dan Pria Hidung Belang



www.medanmendai.com, Medan - Setelah mengamankan belasan Pekerja Seks Komersil (PSK) dan pria hidung belang petugas Polsek Medan Baru membawa mereka ke Kantor Dinas Sosial.
"Mereka yang kami amankan di data dulu. Setelah itu mereka akan kami bina,"kata Kapolsek Medan Baru, Komisaris Ronni Bonic, Sabtu (4/6/2016).

Ia mengaku pendataan ini dilakukan untuk mengetahui identitas orang-orang yang diamankan. "Apabila terjaring lagi, mereka yang sudah pernah diamankan akan ditahan,"ujar orang nomor di Polsek Medan Baru ini.

Dua orang PSK yang diamankan masing-masing Putri Ayunda dan Septia Indiani saat diamankan tak banyak memberikan keterangan. Keduanya lebih banyak menutupi wajah dengan menggunakan jaket.

Sebelumnya, Petugas Polsekta Medan Baru bersama koramil, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) di wilayah Medan Baru dan Medan Petisah.
Hasilnya, belasan pekerja seks komersial (PSK) dan pria hidung belang diamankan.

Setelah ditangkap dari beberapa lokasi seperti di Jl Gajah Mada dan Jl Gatot Subroto, para PSK ini kemudian dibawa ke kantor Dinas Sosial.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment