Jelang Ramadan, Fatigon Selenggarakan Gerakan Bersihkan Masjid



www.medanmendai.com, Medan - Fatigon satu produk dari PT Kalbe Farma Tbk menyelenggarakan gerakan Ayo Bergerak Bersih Masjid dan pemberian multivitamin serentak di 25 Kota di Indonesia.
Kegiatan ini bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia dibeberapa kota di Indonesia termasuk Kota Medan dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadan 1437 H.

Fatigon Ayo Bergerak Bersih Mesjid merupakan rangkatan kegiatan peduli sosial menjelang Ibadah Suci Ramadan.

Seperti Aksi kerja bakti bersama membersihkan Masjid, Aksi Minum Multivitamin Bersama, Aksi Pemberian Paket Multivitamin di seluruh Indonesia, Aksi Cek Kesehatan Gratis, Aksi Fatigon Peduli (Santunan Anak Yatim), Tausyiah Ramadan dan rangkaian kegiatan lainnya.

“Program Bersih Mesjid beserta pemberian paket multivitamin ini pertama kali dilakukan tahun 2015 lalu. Setelah mendapat respon positif dari masyarakat. Tahun ini Fatigon kembali menjalankan kegiatan yang sama di 25 kota, diantaranya Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Purwokerto, Jember, Kediri, Tegal, Garut, Pontianak, Makassar, Banjarmasin, Mataram, Manado, Medan, Pematang Siantar, Palembang, dan Pekanbaru,” kata Head of Vitamin Division PT Sakafarma Labs Tbk JB Ariawan Eko Putranto kepada www.Tribun-medan.com.

“Kalbe melalui produk Fatigon akan membantu masyarakat untuk tetap sehat sehingga stamina tetap terjaga dan selalu produktif di bulan puasa. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsumsi Fatigon Spirit pada saat sahur dan konsumsi Fatigon Putih pada saat berbuka puasa atau sebelum beristirahat,” lanjutnya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment