Hermes Place Dijadikan Layaknya Trans Studio Bandung


www.medanmendai.com, Medan - Masyarakat khususnya Kota Medan tak lama lagi dapat menikmati fasilitas mall yang dilengkapi berbagai wahana dambaan yang digandrungi anak muda dan keluarga untuk mengisi waktu liburnya.

Kini untuk pertama kali di Kota Medan, Hermes Place memutuskan menggandeng Transmart beserta Trans Studio Mini untuk membangun gedung tambahan yang nantinya akan dirancang sesuai dengan perkembangan kebutuhan masyarakat.

Owner Hermes Place, Hermes Thamrin menyebut dirinya optimis menggandeng Transmart dan Trans Studio guna menghadirkan konsep baru yakni sebuah pusat yang akan ditransformasikan menjadi mall sebagai tempat rekreasi bertaraf internasional.

“Ya memang Trans Studio dan Transmart ini merupakan wahana yang pertama di Medan. Jadi, dengan konsep baru ini, kami sangat yakin masyarakat Kota Medan akan menyukai konsep mall yang dilengkapi fasilitas berbagai wahana ini,” kata Hermes usai acara Ground Breaking Ceremony di pelataran parkir Hermes Place, Jumat (24/6/2016).

Untuk itu, lanjut Hermes, dihadirkannya pusat perbelanjaan dengan konsep layaknya Trans Studio di Bandung, Hermes Place telah menyajikan keseluruhan wahana tersebut di Kota Meedan.

“Karena perpaduan dengan konsep awal kami ini adalah lifestyle mall. Satu tempat yang memang dilengkapi semua wahana, jadi tak perlu lagi jauh-jauh ke Bandung. Cukup di Medan,” ujarnya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment