Gerakan Sadar Vitamin Jelang Ramadan



www.medanmendai.com, Medan - Fatigon bekerjasama dengan IAI (Ikatan Apoteker Indonesia) untuk memberikan edukasi Sadar Vitamin yang sejalan dengan Gerakan Keluarga Sadar Obat dengan prinsip Dapatkan, Gunakan, Simpan dan Buang obat dengan benar (DAGUSIBU).

Ketua Ikatan Apoteker Indonesia Nurul Falah Eddy Pariang mengatakan Gerakan Sadar Vitamin merupakan satu cara mengedukasi bagaimana tata cara penggunaan vitamin dengan baik dan benar ke masyarakat.

"Vitamin tidak diproduksi oleh tubuh sehingga membutuhkan asupan vitamin yang berasal dari buah dan sayuran berwarna. Menyelaraskan gaya hidup orang Indonesia, dibutuhkan asupan suplemen vitamin seperti Fatigon yang praktis untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian," Kata Nurul Falah Eddy Pariang kepada www.tribun-medan.com

Sekadar informasi, menurut data Nielsen, di tahun 2013, penetrasi vitamin telah mencapai 34% pada konsumen perkotaan Indonesia yang terbagi 46% di konsumen kelas atas 36% di kelas menengah dan 22 % di kelas bawah.

Peningkatan penetrasi vitamin memberi indikasi terjadinya peningkatan kesadaran dari masyarakat untuk mencegah penyakit dari pada mengobati.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment