Dzulmi Eldin Disarankan Aktif di Media Sosial


www.medanmendai.com, Medan - Presidium Komunitas Turun Tangan Medan Azhar Can Aritonang menilai banyak permasalahan Kota Medan yang belum teratasi. Kondisi ini diperparah dengan sulitnya berkomunikasi dengan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin.

"Sebenarnya banyak masalah, dan kami mau sampaikan kepada Pak Wali Kota Dzulmi Eldin, tapi surat audiensi kami hingga hari ini tidak ditanggapi. Lebih sulit ketemu Wali Kota sendiri dari pada anggota DPR RI, bahkan Menteri. Kami sudah berbicara dengan Pak Anies Baswedan, Prananda Surya Paloh, dan Meutya Hafid. Tapi berbicara sama Wali Kota sendiri tidak tahu kapan. Kenapa bisa seperti ini saya juga tidak tahu," kesal Azhar Can Aritonang kepada tribun-medan.com di Kampus USU Medan, Senin (20/6/2016).

Dirinya tidak menampik adanya kinerja positif dari Pemerintah Kota Medan. Namun komunikasi warga dengan pejabat dan masyarakat menurutnya sangat penting.

"Mungkin sudah banyak kebijakan baik dari Pemko Medan. Tapi masih ada permasalahan yang belum mereka ketahui atau belum terselesaikan. Hal seperti ini perlu bantuan dari masyarakat. Pemerintah harus libatkan masyarakatnya dalam progres pembangunan. Intinya komunikasi, pemerintah dan masyarakat harus dekat tapi dengan cara modern bukan konvensional. Saya sarankan Pak Dzulmi Eldin untuk aktif di media sosial seperti Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Supaya masyarakat bisa berkomunikasi langsung tanpa perantara. Tidak perlu tertutuplah. Memang Pak Dzulmi Eldin sudah punya akun media sosial, tapi seharusnya pegang sendiri. Jangan staf," katanya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment