Buka Puasa Bersama, ILUSI 18 Medan Akan Gelar Temu Ramah Akbar


www.medanmendai.com, Medan - Para alumni yang tergabung didalam Ikatan Alumni SMA Negeri 18 (ILUSI 18 Medan), menggelar berbuka puasa bersama Lintas Angkatan.

Kegiatan yang berlangsung diruang Restoran Cenderawasih, Garuda Citra Hotel Medan ini dihadiri oleh para alumni dari lulusan tahun 1992 hingga 2015.

Ketua Panitia Pelaksana, Ferry Oskandar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu dari beberapa program kerja kepengurusan ILUSI 18 Medan, yang bertujuan sebagai sarana perekat tali silaturahmi antar alumni, serta memeriahkan bulan suci Ramadan.

"Alhamdulillah semua alumni mendukung penuh acara ini, ya sifatnya positif demi terjalinnya silaturahmi antar Alumni." katanya Rabu (22/6/2016).

Ia berharap agar ILUSI 18 Medan, semakin solid dan menjadi lebih baik lagi, dengan menggelar lebih banyak acara yang bermanfaat untuk para alumni, sekolah, serta masyarakat.

Ketua Umum ILUSI 18 Medan, Hendra Kurnia Pulungan mengatakan sejak dibentuknya ILUSI 18 Medan dari tahun 2009, pihaknya sudah mengagendakan untuk menggelar Temu Ramah Akbar,
Menurutnya, tahun ini menjadi momentum pengaktifan kembali kepengurusan ILUSI 18 Medan.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment