Batal Sidang, Khaidar Aswan Ngambek


www.medanmendai.com, Medan - Mantan Ketua Koperasi Karyawan (kopkar) Pertamina UPMS 1 Medan, Khaidar Aswan merajuk usai dirinya batal menjalani sidang lanjutan di ruang Cakra II Pengadilan Negeri (PN) Medan, Rabu (22/6/2016).

Batalnya persidangan yang dijadwalkan agenda mendengarkan keterangan saksi yang meringankan (adechart) atas kasus penggelapan pajak tahun 2010-2012 sebesar Rp 9 miliar membuat Khaidar Aswan menjumpai Jaksa Penuntut Umum (JPU) Teresia tepat di depan ruang Cakra II.

Khaidar Aswan yang telah hadir di PN Medan sejak pukul 12.00 WIB meluapkan kekesalannya kepada JPU dari Kejati tersebut. Dirinya mempertanyakan alasan batal digelarnya persidangan.
"Saya sudah dari tadi nunggu di sini gam juga mulai sidang. Kenapa lama kali sidangnya? Kalau memang batal bilang dari tadi," ucap Khaidar Aswan kesal.

Tak mau situasi lebih ribut, Teresia yang memberikan penjelasan terhadap Khaidar Aswan. Dikatakannya, batalnya persidangan kali ini disebabkan padatnya jumlah tahanan yang akan di sidang di ruangan tersebut.

"Kan bapak lihat sendiri tadi, ruangannya padat kali. Udah gitu majelis hakimnya juga gak lengkap," kata Teresia menenangkan.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment