Arief Sedang Kuliah Saat Pencuri Motornya Diamuk Massa



www.medanmendai.com, Medan - Muhammad Arief Darmawan (20), mahasiswa Fakultas Pertanian USU sedang mengikuti kuliah saat sepeda motor Kawasaki Ninja RR miliknya dicongkel pencuri yang akhirnya meninggal diamuk massa.

"Saat itu, korban tengah megikuti perkuliahan gelombang dua di kelasnya," kata Kanit Reskrim Polsekta Medan Baru Ajun Komisaris Adhie Putranto Utomo saat dihubungi, Selasa (7/6/2016) sore.
Mendengar suara gaduh, korban pun keluar dari kelasnya. Saat itu, ia melihat seorang pria sudah bersimbah darah di dekat lokasi parkir.

"Setelah diberi tahu rekannya bahwa pria yang berlumuran darah itu adalah pencuri motor, korban pun kemudian menuju ke lokasi parkiran. Saat itu, korban melihat sepeda motornya sudah berpindah tempat dari lokasi semula," ungkap Adhie.

Pencuri motor tewas mengenaskan setelah dikeroyok ratusan mahasiswa. Saat diperiksa, tidak ditemukan satu identitaspun di tubuh pelaku.

"Pelaku ini Mr X, karena tidak memiliki identitas. Saat ini, jenazah pelaku sudah dibawa ke RS Bhayangkara," kata Adhie.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment