19 Unit Sepeda Motor Diangkut Polisi Saat Razia Asmara Subuh



www.medanmendai.com, Medan - Kepala Bagian Operasional Polresta Medan, Komisaris Herwansyah menjelaskan, razia asmara subuh kali ini digelar di beberapa lokasi terpisah.

Dalam razia kali ini, sedikitnya ada belasan kendaraan yang ditilang dan diangkut paksa petugas karena tidak dilengkapi surat-surat kepemikikan yang sah.

"Untuk lokasi razia, kami laksanakan di Jl Gagak Hitam/Jl Ringroad, simpang Jl Amal, simpang Jl Ngumban Surbakti dan seputaran Kanal Delitua. Hasil razia kali ini, sedikitnya 19 kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat kami tilang dan kami angkut karena tidak dilengkapi surat-surat dan dokumen yang sah," kata Herwansyah, Rabu (8/6/2016).

Ia menjelaskan, dalam razia kali ini, personel yang dilibatkan sebanyak 343 orang. Itu terdiri polisi, TNI, unsur Muspika, dan Satpol PP.

"Selain mengangkut kendaraan, kami juga menilang satu buah SIM dan 13 buah STNK. Untuk proses penilangan, kami serahkan ke Sat Lantas Polresta Medan," ungkap Herwansyah.

Dalam razia kali ini, Polresta Medan juga mengamankan dua orang pengendara motor yang kedapatan membawa 1 Kg ganja. Mereka adalah Johan (33) warga Jl Gaperta dan Dodi (30) warga Petisah Hulu.

"Untuk kasus ganja ini, kedua tersangka kami serahkan ke Polsekta Sunggal. Kasusnya juga akan dikembangkan oleh Polsekta Sunggal," katanya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment