Titin Indrayani Kini Berstatus Janda Setelah Dicerai Suami



www.medanmendai.com - Sejak dibantarkan ke Rumah Sakit Siloam Jakarta karena mengidap penyakit kanker payudara stadium 4, Titin Indrayani satu dari empat terdakwa korupsi kredit fiktif BNI Pemuda hanya ditemani pengacaranya selama menjalani masa perawatan.

Pasalnya, Titin Indrayani sekarang ini sudah berstatus janda setelah dicerai suaminya. Saat ini, kondisi Titin Indrayani sudah berkepala pelontos akibat penyakit kanker payudara yang diidapnya.
"Sudah sangat memprihatinkanlah gambaran kondisinya saat ini. Penyakitnya pun gak ada obatnya, belum lagi sekarang dia udah diceraikan suaminya," kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) Firman Halawa saat ditemui di kantornya, Jumat (13/5/2016).

Dikatakan Firman, kini Titin Indrayani harus menanggung biaya sekolah anaknya yang masih duduk di bangku sekolah. Namun, Titin sedikit beruntung karena biaya pengobatan penyakit kanker payudara yang diidapnya selama ini ditanggung pihak BNI Pemuda.

"Sejak ditinggal suaminya sekarang dia (Titin) sama anak perempuan yang masih SMP. Memang beruntung dia itu, sejak dicerai suaminya biaya rumah sakit selama di Jakarta ditanggung BNI," jelasnya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment