Temu Tokoh Islam di Hotel Polonia Medan Bahas Kematian Siyono



www.medanmendai.com, Medan - Temu Tokoh Islam kembali digelar untuk keenam kalinya (special episode) di ruang Kartini Hotel Polonia Medan, Sabtu (14/5/2016) malam.

Dalam pertemuan mayoritas dari kalangan muslimin ini dengan mengusung tema Mengusung Manfaat Densus 88 atas tewasnya Siyono yang sebelumnya terduga teroris asal Klaten, Jawa Tengah.
Adapun pembicara yang berlangsung secara islami ini masing-masing Al Chaidar sebagai pengamat terorisme, Mustofa Nahrawardhaya sebagai pengamat kriminologi, Dahlil Anzar sebagai PP Pemuda Muhammadiyah yang juga pendamping keluarga Siyono dan Manager Nst dari Komnas HAM.

Seperti diketahui, Kepolisian sebelumnya mengklaim Siyono meninggal setelah berkelahi dengan anggota Densus 88 dan menyatakan Siyono tewas akibat perdarahan di kepala yang disebabkan benturan dengan benda tumpul.

Selain itu, hasil autopsi juga menunjukkan ada memar di bagian belakang tubuh seperti bersandar pada permukaan keras.

Tak hanya itu, penangkapan yang dilakukan Densus 88 pada saat itu di kediaman Siyono di Klaten, Jateng tanpa adanya surat resmi dari kepolisian untuk dilakukan penangkapan terhadap Siyono.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment