Sering Kemalingan, Warga Johor Minta Polisi Delitua Berbenah



www.medanmendai.com, MEDAN - Warga Medan Johor yang berada di wilayah hukum Polsek Delitua meminta agar Kapolsek Delitua berbenah. Pasalnya di kawasan tersebut rawan tindakan pencurian.

"Setiap minggu pasti ada saja warga yang kehilangan seperti sepeda motor maupun rumahnya dibongkar maling. Bisa-bisa rumahku juga besok-besok dibongkar malingi" kata Budi warga Eka Rasmi saat dihubungi, Kamis (26/5/2016).

Rudi menduga, maraknya pencurian di kawasan Johor karena kurangnya perhatian petugas kepolisian dan kurangnya keinginan kepolisian untuk mengungkap kasus.

"Kalau polisi sering melakukan patroli, saya kira para pencuri juga berpikir dua kali untuk melakukan pencurian," katanya.

Lain lagi dengan Najmi Adi. Pekerja kantoran ini justru harus menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah karena kemalungan. Namun sayangnya hingga kini para pelaku pencurian di rumahnya tersebut belum tertangkap.

"Saya mengalami kerugian sekitar 160 juta. Saya sudah laporkan ke Polsek Delitua dengan nomor: LP/767/K/V/2016/SPKT/SEKTA DELTA tanggal 05 Mei 2016 namun sampai sekarang belum ada kejelasan," katanya.

Najmi Adi mengaku kehilangan berupa 1 unit sepeda motor mio J dengan nomer polisi BK 6725 ACV dan mobil toyota avanza dengan nomer polisi BK 1513 ZN serta barang-barang lainnya.

Saiful seorang warga yang pernah menjadi korban pencurian juga mengungkapkan kekuatirannya. Pasalnya becak barang yang fungsinya untuk mengangkut sampah juga hilang.
"Becak buat sampah aja hilang," katanya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About rino pratama

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment