Sabtu, PSMS Uji Coba Hadapi Gumarang



www.medanmendai.com, MEDAN - PSMS Medan tak ada jadwal pertandingan pekan ini pada turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Meski tak ada jadwal, sang pelatih tak mau menyia-nyiakan waktu.

Skuat Ayam Kinantan menghadapi tim yang baru saja menjuarai turnamen antarklub PSMS beberapa waktu lalu, Gumarang FC. Keduanya akan bertemu lagi di Stadion Mini Kebun Bunga, Sabtu (28/5/2016) besok.

"Sabtu nanti kami mau uji coba lawan Gumarang main di sini. Alternatif lain kami harus menggelar laga uji coba. Agar kami tidak kehilangan atmosfer pertandingan," ujar pelatih PSMS Suharto AD di Kebun Bunga, Kamis (26/5/2016).

Selama sepekan tak ada jadwal laga, sang navigator PSMS, Suharto langsung memanfaatkan waktu yang ada untuk membenahi timnya. Apalagi usai menghadapi PSBL Langsa pekan lalu, ia menilai masih banyak hal yang perlu dievaluasinya.

"Seminggu ini kami akan fokus untuk membenahi soal transisi, defense, dan coming from behind-nya. Hal ini harus dipahami semua pemain karena sesuai karakter permainan PSMS. Apalagi mereka baru bisa mencapai 60 persen saja. Adanya waktu seminggu ini harus kami manfaatkan sebaik mungkin," katanya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About rino pratama

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment