Ramadan 2016, Pemko Medan Kembali Gelar Pasar Murah di 151 Titik



www.medanmendai.com, MEDAN - Dalam bulan Ramadan tahun ini, Pemerintah Kota Medan akan menggelar pasar murah Ramadan di 151 titik di seluruh kecamatan.

Dari buku Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Medan, anggaran Pasar Murah Ramadan tahun ini mencapai Rp 7,8 miliar, lebih besar dari tahun lalu (Rp 7,2 miliar).

Namun, sejauh ini Pemko Medan belum menetapkan titik-titik lokasi pasar murah tersebut. Bahkan, belum ada persiapan yang nyata dari Pemko Medan terkait pengadaan pasar murah ini.

Dari informasi yang www.tribun-medan.com peroleh, Pasar Murah Ramadan awalnya direncanakan dibuka pada 27 Mei. Namun belakangan diundur menjadi 1 Juni 2016. Pembukaan akan digelar di Lapangan Pertiwi, Jalan Bilal.

"Besok (hari ini) kami rapat. Kami akan memanggil Dinas Pariwisata untuk menanyakan soal Ramadan Fair dan Disperindag untuk pasar murah," kata anggota Komisi C DPRD Medan, Godfried Effendi Lubis, melalui sambungan telepon, Selasa (24/5/2016).

Adapun pasar murah Ramadan menyajikan barang-barang kebutuhan pokok sebagaimana yang dijual di pasar-pasar pada umumnya, dengan harga yang lebih murah 10 - 30 persen.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About rino pratama

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment