Manfaatkan Foto Travel Sebagai Foto Layak Jual



www.medanmendai.com, Medan - Banyak orang yang memiliki hobi jalan-jalan (travel) dan tak jarang mendokumentasikan perjalanannya sebagai kenangan. Dengan dasar ide itu, Politeknik Negeri Media Kreatif menggelar seminar fotografi dengan tema "Wonderful Indonesia".

Ketua panitia acara, Dedy Christian mengatakan, dalam acara tersebut akan membahas kiat strategis dalam traveling fotografi dan menjual foto stock hasil dokumentasi perjalan yang sudah pernah dilakukan.

Pendaftaran terbuka hingga tanggal 28 Mei mendatang dan bisa mendaftar langsung di aula Kampus politeknik Negeri Medan Media Kreatif Medan, Jalan Guru Sinumba nomor 6, Helvetia Medan.

"Latar belakang kami mengadakan kegiatan ini karena akhir-akhir ini genre traveling photo sangat kuat di sosial media karena banyak orang foto selfie sambil bertravel. Nah mereka yang suka jalan-jalan akan sangat cocok jika lebih paham tentang fotografi ," ujarnya saat berdiskusi di ruang redaksi Tribun Medan, Sabtu (14/5/2016).

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Photograper Polimedia (KOPPI) ini menjelaskan, hasil dari seminar itu nantinya akan membuat pameran foto berupa mini galery. Beberapa foto yang berkaitan dengan foto travelling akan dipajang sebagai contoh foto travel.

"Target peserta ialah 200 orang. Namun sampai saat ini masih beberapa orang aja sih yang daftar karena masih baru sebar brosur dan flayer," katanya tersenyum.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment