Majelis Dzikir AtTauhid Gelar Pengobatan Islami Massal



www.medanmendai.com, Medan | Dalam Rangkah Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H Majelis Dzikir AtTauhid menggelar Pengobatan Islami di Masjid Al Hijrah Pasar 7 Tembung Kec, percut sei tuan, Minggu (29/5)
Ustadz Muhammad Budiono Al Amin selaku Pengasuh Majelis Dzikir AtTauhid mengucapkan banyak terima kasih kepada jama'ah yg hadir di acara tersebut.

"Pengobatan Yang kami lakukan ini dengan metode Terapi Zikir dan Air yang sudah kami zikirkan dan di do'akan khusus". Kata Ustadz Budiono.

"Acara ini atas dasar rasa kepedulian kami terhadap saudara saudara kita yang menderita sakit, yang tidak memiliki biaya utk ke dokter ". Ungkap Ustadz Budiono.



Kemudian Ustadz Budiono mengungkapkan: " Pengobatan ini Insah Alloh dapat menyembuhkn penyakit Medis dan gangguan jin, Sihir, guna - guna, dll".

Selanjutnya Ustadz Budiono mengatakan bahwa beliau dan team nya siap di undang kemanapun. Dan siapa yang ingin memesan air yang sudah di zikirkan beliau, bisa langsung ke Kantor Majelis Dzikir AtTauhid atau juga bisa melalui Call Centre :+6281362777773.
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment