Akhyar: Maraknya Billboard Tanda Ekonomi Bertumbuh



www.medanmendai.com, Medan - Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution menyatakan bahwa maraknya papan reklame (Billboard) di Kota Medan merupakan suatu bentuk pertumbuhan ekonomi. Jadi ini merupakan hal yang cukup baik.

"Kalau banyak berarti tandanya ada pertumbuhan ekonomi di sini. Tinggal bagaimana estetikanya saja," katanya via selular, Sabtu (14/5/2016).

Akhyar mengatakan, yang diperhatikan yakni penataan papan reklame agar tidak menyalahi aturan dan meganggu keindahan kota.

"Saya belum pernah ke Hongkong. Tapi cobalah kita lihat. Di Hongkong sana, papan reklame banyak sekali dan indah," tambahnya.

Pemerintah Kota Medan dalam akhir bulan ini telah banyak menurunkan Billboard di 13 titik area di Kota Medan. Rencananya, kata Akhyar, penyelesaian itu akan berakhir pada akhir bulan ini.
Sementara papan reklame yang di Jalan Krakatau yang sempat meganggu aktifitas pelebaran jalan oleh Balai Jalan Nasional-I trlah sebagian di bongkar.

"Bukan meNganggu. Berlebihan itu. Kan bisa dikerjakan dulu yang bagian lain. Papan reklamenya juga hanya di satu bagian," katanya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment