Ada Dua Lagi Pembobol ATM yang Jadi Buronan Polresta Medan



www.medanmendai.com - Kapolresta Medan Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, tersangka Syahrial Syahbana yang merupakan satu dari empat pelaku pembobolan mesin ATM dengan modus menggunakan tusuk gigi hingga kini masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Satun Reserse Kriminal Polresta Medan. Dalam kasus ini, ada dua lagi tersangka yang diburon.

"Adapun kedua tersangka yang kami buron masing-masing FS (Faisal) dan TF (Taufik). Keduanya terlibat langsung dalam aksi pembobolan ATM ini," ungkap Mardiaz, Jumat (20/15/2016) sore.

Ditanyai mengenai identitas lengkap masing-masing buronan, Mardiaz belum mau menjabarkannya. Saat ini, kata dia, petugas Sat Reskrim tengah mengikuti dua tersangka lainnya yang berhasil lolos.
"Satu tersangka lain inisial N (Nisam alias Samuddin Lubis) sudah ditangkap di Polsekta Medan Kota. Tersangka N inilah yang sempat terekam CCTV kemarin," kata Mardiaz didampingi Kasat Reskrim Polresta Medan, Komisaris Aldi Subartono.

Selama beraksi, sambung Mardiaz, diprediksi masing-masing tersangka telah meraup keuntungan lebih dari ratusan juta. Tiap kali beraksi, uang di ATM korban dikuras dengan cara mentransferkannya ke rekening salah satu pelaku.

"Dalam aksinya terakhir, para pelaku sempat menggasak uang Rp266 juta milik korbannya. Namun, pelaku SS keburu kami tangkap setelah anggota mengusut kemana uang tersebut ditransferkan," katanya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment