5 Bangunan yang Terbakar Dijaga Sejumlah Pria



www.medanmendai.com - Pascakebakaran hebat yang menghanguskan lima unit bangunan yang dijadikan tempat usaha di Jalan Gatot Subroto, Lingkungan I, Kelurahan Sei Putih Barat, Medan Petisah, lokasi tersebut tampak dijaga sejumlah pria. Di depan lokasi kebakaran juga tampak dipasangi garis polisi.

"Sebagian pemilik bangunan mencari barang-barang yang bisa diselamatkan bang. Dari pagi orang-orang itu berjaga di sana," kata salah seorang pria bernama Rifai (28), yang kebetulan melintas di dekat lokasi kebakaran, Jumat (13/5/2016) siang.

Menurut pria tersebut, sejak kemarin malam, sejumlah warga terus menyiramkan air di lima bangunan yang terbakar. Warga khawatir, kalau-kalau ada api yang masih membara di sekitar bangunan.

"Banyak juga barang-barang yang terbakar di sini bang. Apalagi di warung ayam goreng itu," terangnya.

Dari pantauan Tribun, sejumlah pria yang membawa martil tampak membongkar sejumlah tiang pancang yang ada di warung ayam goreng Afzhal. Beberapa diantaranya memunguti sisa puing bangunan.

Dalam peristiwa ini, adapun lima bangunan yang terbakar kemarin toko Asia Optikal milik Dewi, rumah makan Bundo Kandung, toko buku milik Ismail, kantor notaris milik Gloria dan warung ayam goreng Afzhal milik Boy. Semuanya habis dilalap si jago merah.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment