Zulkifli Mengaku Bukan Hanya Ingin Robohkan Plang di Lapangan Gajah Mada



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Setelah gagal mengeksekusi Lapangan Gajah Mada, Jalan BIlal, Medan Timur, Senin (18/4/2016), Kepala Dinas Pertamanan Medan Zulkifli Sitepu menggelar temu pers.

Zulkifli menegaskan dirinya hanya menjalankan perintah Wali Kota Medan Dzulmi Eldin.
"Sebenarnya, kami dari Dinas Pertamanan menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Bagaimana taman di Gajah Mada bisa dibenahi," ungkap Zulkifli, Senin (18/4/2016) sore.

Ia mengatakan, Dinas Pertamanan Kota Medan datang ke Lapangan Gajah Mada bukan hanya untuk merobohkan plang kepemilikan lahan yang didirikan oleh keluarga M Basri. Menurutnya, Pemko datang untuk penataan.

"Kami berniat membersihkan lapangan ini dari yang kami anggap tidak pantas. Contohnya reklame, ataupun sekat-sekat pagar," ungkap Zulkifli.

Selama tiga tahun menjabat sebagai Kadis Pertamanan Kota Medan, kata Zulkifli, ia mengaku terus membenahi taman yang ada di Kota Medan. Kata dia, banyak hal yang telah diperbuat oleh Dinas Pertamanan.

"Ada lampu sorot di sana. Inipun mau kami buat seperti taman bermain anak," katanya.
Disinggung tentang alas hak yang diminta kubu M Basri, Zulkifli mengaku dirinya tidak tahu menahu. Kata dia, soal alas hak berada di tangan tim aset Pemko Medan.

"Kami harus loyal dengan Wali Kota. Urusan alas hak itu berada di bagian asset," ungkap Zulkifli.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment