Zona Peredaran Narkoba Kawasan Mangkubumi Digerebek Polresta Medan Hari Ini



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Kawasan peredaran narkoba Jalan Mangkubumi, Kelurahan Aur, Medan Maimun kembali digerebek petugas Sabhara Polresta Medan. Kali ini, petugas menyasar pengedar narkoba yang diduga kuat beralih tempat dari Kampung Kubur ke kawasan tersebut.

Ketika mendengar deru truk Tim Pemburu Preman (TPP), sejumlah pemuda yang tengah nongkrong di dalam gang sempit berhamburan. Beberapa di antaranya terlihat berpura-pura duduk sembari berbincang.

"Tolong kalian jangan ada yang bergerak dulu. Mana identitas kalian," kata petugas sabhara Polresta Medan, Jumat (22/4/2016) siang.


Setelah sempat mendata empat orang pemuda, ternyata mereka tidak memiliki identitas. Keempatnya kemudian diangkut ke truk untuk dibawa ke markas Sat Sabhara Polresta Medan.

Di gang-gang sempit, petugas juga menyisir sejumlah rumah yang dicurigai sebagai tempat transaksi narkoba. Petugas sendiri belum mau merinci apakah ada barang bukti sabu yang diamankan.

Dari lokasi penggerebekan, warga yang panik hanya bisa berdiri di depan pintu rumahnya masing-masing. Beberapa warga terlihat enggan memberikan komentar terkait penggerebekan ini.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment