Uang yang Sedianya Digunakan untuk Umrah, Ludes saat Tarik Uang di ATM dengan Tekan Enter



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Mariyani (54) warga Jalan Setia Budi, Gang Rukun, Kecamatan Medan Selayang yang telah menjadi korban penipuan dan pembobolan uang di Automatic Teller Machine (ATM) yang berada di SPBU Jl Djamin Ginting/Simpang Pemda Medan Selayang mengaku hanya bisa pasrah.

Saat dihubungi via selular, wanita yang merupakan kerabat seorang pegawai di Pemko Medan ini mengaku terpaksa gagal menunaikan umrah karena uang Rp16,5 juta miliknya raib.

"Uang yang ada di tabungan saya itu hasil menjual kopi selama ini. Rencananya, uang itu akan saya gunakan untuk umrah," kata Maryani dengan suara parau dari seberang selular, Selasa (19/4/2016) siang.

Ia mengatakan, sebelum uangnya raib di ATM, dirinya berniat hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Jl Djamin Ginting. Setibanya di dekat mesin ATM, korban pun memasukkan kartunya.

"Setelah kartu ATM saya masuk ke mesin, saya pun menekan PIN (Personel Identification Number). Tiba-tiba saja mesin mati," ungkap korban.

Ketika kartu ATM nya sangkut, Mariyani sempat berusaha mengambilnya dengan penjepit kuku. Namun, seorang pria tidak dikenal tiba-tiba saja muncul.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment