Tersengat Listrik, Pegawai Gudang di Medan Kritis


MEDANMENDAI.com, MEDAN – Roby (30), warga Jalan Veteran, Pasar VIII, Kecamatan Helvetia, kritis setelah tersengat listrik di gudang bungkil tempat dia bekerja yang berada di Jalan KL Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara.
Dari informasi yang dihimpun, Minggu (3/4/2016), kejadian bermula saat korban datang ke tempat kerjaannya. Ia kemudian mendapat perintah dari atasan untuk memperbaiki atap gudang yang sudah tampak keropos.
Namun nahas, setibanya di atas atap gudang, korban tidak sengaja menyentuh kabel listrik yang terkelupas. Saat itulah korban langsung tersetrum dan jatuh. Korban juga sempat kejang-kejang di lantai.
Beberapa teman yang melihat kejadian itu pun langsung berdatangan dan membawa korban ke RS Delima Martubung yang tidak terlalu jauh dari lokasi untuk mendapatkan perawatan mendis.
"Dia (korban) kesetrum saat membagusi seng, kemudian langsung jatuh. Kami yang melihat kejadian itu langsung terkejut," ujar Jul (33), rekan kerja korban kepada wartawan, Minggu (3/4/2016).
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Musa Alexander Shah, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, pihaknya sudah mengecek lokasi dan melakukan olah TKP.
sumber foto dan konten : http://news.okezone.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment