Suzuki Siapkan 4 Mobil Baru 2016!



MEDANMENDAI.com - Sempat 'adem ayem' di akhir tahun 2015 dan baru memberikan hembusan kosmetik baru pada Suzuki Ertiga Dreza, kabarnya Suzuki akan segera menyegarkan line up-nya dengan perbaharuan pada 4 mobil barunya.

Hal ini disampaikan oleh Davy J Tulian, selaku Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, yang mengatakan bahwa 4 mobil baru akan mencakup 4 format berbeda. Dengan kuartal pertama dengan MPV Suzuki Ertiga Dreza, kuartal kedua dengan format mini SUV, kuartal ketiga dengan format med SUV dan pada kuartal keempat sedan hatchback.

"Untuk model baru tahun ini, saya hanya bisa menjelaskan itu. Tidak bisa lebih," ujarnya pada reporter Merdeka pada event Suzuki New Year Media Gathering 2016, hari Jum'at 5 Februari 2016 kemarin.

Suzuki sendiri secara general berharap akan adanya kenaikan hingga 15 persen pada pangsa pasarnya. Setelah tahun lalu 'hanya' mendapatkan angka peningkatan 11,9 persen saja. Namun tak serta merta Suzuki kemudian 'mengumbar' penjualan, Davy berujar bahwa kredit mobilnya akan diperketat.

Secara keseluruhan, Suzuki Indonesia mampu menorehkan penjualan hingga 122.348 unit pada total hingga 1,03 juta unit. Suzuki sendiri penjualannya masih didominasi oleh Suzuki Ertiga, Suzuki APV dan Futura Pick Up.

sumber foto dan konten : http://www.otosia.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment