Ini Identitas Dua Terduga Bandar Sabu di Titi Sewa



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Kapolresta Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto akhirnya memberikan identitas dua terduga bandar narkoba yang diamankan di Jl Titi Sewa, Kelurahan Tembung, Medan Tembung.

Adapun kedua terduga bandar itu masing-masing Faisal Mukhlis (46) warga Jl Laksana No14, Lingkungan XVII, Kelurahan Kota Matsum IV, Kecamatan Medan Area dan Syafarudin Batubara (44) warga Jl Titi Sewa, Benteng Hulu, Medan Tembung.

"Dari tangan tersangka Faisal, anggota menemukan barang bukti satu paket sabusabu, dan sebuah kunci letter T. Dan dari tangan tersangka Syafarudin ditemukan dua bungkus sabusabu," ungkap Mardiaz, Selasa (5/3/2016) malam tanpa menjelaskan berat bersih barang bukti dimaksud.
Dari hasil penggerebekan tadi sore, sambung Mardiaz, jumlah pemakai narkoba bertambah menjadi 12 orang. Sebelumnya, delapan orang dinyatakan positif menggunakan sabusabu.
"Total yang menjalani tes urine ada 13 orang. Satu orang tidak terbukti, dan 12 orang yang terbukti kami serahkan ke BNNP Sumut," ungkap Mardiaz.

Ia mengatakan, penggerebekan kali ini tak hanya menangkap terduga bandar narkoba. Polresta Medan juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat yang tinggal di Jl Titi Sewa.

"Penyuluhan ini dilakukan agar masyarakat faham terhadap bahaya narkoba itu," ujar Mardiaz.
Dalam penggerebekan tadi sore, ditemukan barang bukti ganja kering seberat 1 Kg, sejumlah alat hisap sabu (bong) dan puluhan plastik klip kecil transparan pembungkus sabu.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment