Selama Buron, Pelaku Pembunuhan Tinggal di Pekanbaru



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Pelaku pembunuhan bernama Bangkit Sentosa Adi Purnomo Simanungkalit alias Sigit alias Nomo (21) warga Jl Budi Luhur No 89 Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia yang buron selama tiga tahun ternyata tinggal di Pekanbaru.
Hal itu disampaikan tersangka di hadapan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsekta Helvetia, Inspektur Satu Herison Manullang.

"Selama ini, saya tinggal di Pekanbaru pak. Di sana saya bekerja di tambak," kata tersangka sembari menundukkan kepalanya, Senin (4/4/2016).

Menurut tersangka, karena selama ini gajinya tak pernah dibayar, tersangka pun pulang ke Medan. Namun, keberadaannya di Medan tercium petugas Unit Reserse Kriminal Polsekta Helvetia.
"Setelah enggak ada uang lagi, saya pun pulang ke Medan pak," katanya.

Dalam kasus ini, tersangka melakukan pembunuhan terhadap korbannya Haikal Fazri (16) warga Jl Binjai KM 10, Gang Dame Lorong VII, Desa Payageli, Medan Sunggal Deliserdang bersama rekan-rekannya. Diduga kuat, tersangka Sigit adalah otak pelaku.

"Ada dua tersangka lagi yang masih kami buron. Untuk saat ini, dua tersangka lainnya sudah kami ketahui identitasnya," ungkap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsekta Helvetia, Inspektur Satu Herison Manullang.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment