Rumah Duka Petugas Pajak yang Tewas Ditikam Berjubel Pelayat



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Setelah mendapat kabar Parado Toga Fransriano Siahaan (30) tewas ditikam wajib pajak Agusman Lahagu alias Ama Tety (45) di Jalan Yos Sudarso, Desa Hilihao KM 5 Gunungsitoli, Selasa (12/4/2016) kemarin, pihak keluarga korban langsung mempersiapkan kedatangan jenazah di rumah duka yang berada di Perumahan Pertamina Blok III No 4C, Jalan Air Bersih Ujung, Medan Kota.

Berdasarkan pantauan www.tribun-medan.com, sejak pagi hari, rumah duka telah dipenuhi pelayat. Ratusan pelayat yang merupakan rekan kerja korban di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sibolga berdatangan menyampaikan rasa belasungkawa.

Salah seorang rekan korban yang kebetulan ditemui di rumah duka mengatakan, selama bekerja di kantor pajak, korban ini dikenal sebagai pribadi yang gigih. Korban juga tidak pernah mengeluh selama menjalankan tugasnya.

"Selama yang kami kenal, korban ini baik orangnya. Dia enggak pernah mengeluh," kata rekan korban bernama Amran, Rabu (13/4/2016) siang.

Menurut Amran, mereka sendiri belum tau pasti bagaimana kronologis korban bisa tewas ditikam wajib pajak. Mereka masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian.



sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment