Resmi, Toyota Sienta Meluncur Pekan Depan


Toyota Sienta siap diluncurkan di Indonesia.

MEDANMENDAI.com, Jakarta, KompasOtomotif - Pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) mengkonfirmasi peluncuran Sienta akan dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 7 hingga 17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kendaraan berjuluk Multi Activity Vehicle (MAV) itu akan bersanding dengan 15 model Toyota lainnya.

Menurut Henry Tanoto, Vice President TAM, paling menarik di IIMS tahun ini adalah Sienta hadir secara perdana yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya di Indonesia. Tampilannya juga modern dan dinamis.

"Sejalan dengan semangat Let's Beyond, kami menghadirkan produk, teknologi, dan layaban terbaik guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan yang melebihi ekspetasi mereka," ujar Henry pada acara Press Conferenfe Toyota IIMS di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

Selain Sienta, pada pameran otomotif yang berlangsung setiap tahun ini, Toyota juga menghadirkan produk lain selerti Avanza, Innova, Fortuner, Rush TRF Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Juga tak kalah menarik lima unit dress-up dari Yaris, Hilux, Agya, dan Veloz. Tahun ini, booth Toyota di IIMS memiliki luas 1.475 m2 di hall A2-A3.

"Kami berharap penyelenggaraan pameran seperti ini sukses dan terus berlangsung di tahun-tahun mendatang. Ajang ini tidak hanya sebagai wadah untuk mendekatkan diri pelaku industri otomotif kepada konsumen, tetapi juga tentu memberikan dampak positif bagi pengembangan industri dan pasar otomotif ke depannya," ujar Henry.

sumber foto dan konten : http://otomotif.kompas.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment