Pria yang Jadi Korban Tabrak Lari Ini Terkapar di Jalan Kejaksaan



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Seorang pria belum pasti identitasnya ditemukan terkapar tak bernyawa di atas trotoar tepat di persimpangan antara Jalan Kejaksaan ke Jalan Taruma Medan, Minggu (17/4/2016) sekitar pukul 00.10 dini hari. Kondisinya kritis.

Menurut Juana (27) saksi mata, pria itu ditabrak oleh pengemudi mobil Inova putih dengan plat nomor BK 1872 QHD. Korban mengendarai sepeda motor Revo berplat nomor BK 3712 ADV dari jalan Candi Borobudir hendak menyeberang ke Jalan Taruma.

Pada saat bersamaan pengendara mobil Inova itu melaju kencang dari Jalan Kejaksaan menuju Jalan S. Parman tepat di persimpangan jalan, mobil menghantam buntut sepeda motor korban.


"Saya lihat ditabrak ekornya. Terus pengendara motor itu sempat berputar lalu menabrak trotoar. Pengemudi mobil sempat berhenti. Karena dilihat jalanan sepi, ia langsung kabur,"beber Juana.

Yolanda (20) saksi mata lain mengatakan ia sempat melihat mobil Inova putih itu kabur meninggalkan korban terkapar tak berdaya dengan posisi tertelungkup. Sementara sepeda motornya berada sekitar satu meter darinya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment