Perkara Motor, Marusandi Disabet Gergaji



MEDANMENDAI.com, DELISERDANG - Marusandi (31), warga Jalan Perhubungan, Dusun 7, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tan, Deliserdang, menolak menerima uang tebusan sepeda motor yang digadaikan kepada dirinya. Akibatnya, ia dikeroyok.

Korban disabet pakai gergaji oleh pria berinisial L (44) yang merupakan pemilik sepeda motor gadian itu. Pelaku merupakan warga Jalan Tangkul, Kecamatan Medan Tembung. Akibatnya, gergaji yang diarahkan ke korban mengenai kuping kanan korban hingga nyaris putus.

"Uangnya kurang mau dikasihnya kepadaku, enggak bisalah kubilang. Dia langsung pukul dengan menyabetkan gergajiku ke arahku," ujar Marusandi di Mapolsek Percut Sei Tuan, Senin (11/4/2016).

Ia juga mengatakan bahwa L datang bersama temannya dan ikut mengeroyoknya dengan memukulkan linggis hingga mengenai bahu dan kepalanya.

Akibatnya, korban mengalami luka belasan jahitan di telinga kanan. Selain itu, ada luka memar dan bengkak di bahu kiri karena hantaman lingis dari teman L.

"Dia sudah mempersiapkan gergaji di tangannya sewaktu jumpa denganku. Dia datang bersama temannya. Sewaktu aku dilibas pakai gergaji, temannya yang bisu itu juga ikut memukulku dengan linggis yang dipegangnya," ucap Marusandi.

Beruntung perkelahian tak seimbang itu dapat dilerai pemilik rumah, Adi Laso (37) yang mengenali kedua pelaku dan selanjutnya menyuruh korban untuk masuk rumah.

Sementara kedua pelaku pergi meninggalkan kediaman Adi Laso dan tak jadi menebus sepeda motor Yamaha RX King miliknya.

Tak senang dengan perlakuan kedua tersangka, korban lalu melapor ke Polsek Percut Sei Tuan. Sementara Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Hendrik Temaluru membenarkan bahwa korban sudah melapor.

sumber foto dan konten : http://news.okezone.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment