Peringati HUT Pemprov, Kodrati Tirtanadi Adakan Donor Darah



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Dalam memeriahkan hari jadi ke-68 Provinsi Sumatera Utara, Komunitas Donor Darah PDAM Tirtanadi (KODRATI) bersama dengan Panitia HUT ke-68 Provinsi Sumatera Utara melaksanakan kegiatan donor darah Rabu(20/4/2016).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 sampai 13.00 WIB, bertempat di Aula lantai IV Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Prov. Sumatera Utara Jalan Sisingamangaraja No.1 Medan.

Dirut PDAM Tirtanadi, Sutedi Raharjo dalam keterangan persnya, mengajak masyarakat untuk menggiatkan aksi donor darah. Karena, lewat donor darah tidak hanya membuat sehat pendonor tapi juga membantu kelangsungan hidup orang lain yang membutuhkan transfusi darah.

“Terlebih momentum memperingati dan merayakan peringatan HUT ke-68, maka sebagai BUMD di jajaran Pemprov Sumut kita sangat mendukung agenda kegiatan sosial tersebut, dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendonorkan darahnya,” kata Sutedi Raharjo.

“Kita sangat antusias di mana para peserta tak hanya diikuti oleh jajaran PDAM Tirtanadi juga dihadiri seluruh unsur SKPD baik Pemprov Sumut, TNI/Polri dan PDAM Tirtanadi, untuk selanjutnya ratusan kantong darah yang terkumpul langsung disumbangkan ke PMI,"ujar orang nomor satu di PDAM Tirtanadi ini.

Tak hanya mengimbau, Dirut PDAM Tirtanadi, Sutedi Raharjo didampingi para jajaran Direksi dan
jajaran staf serta karyawan ikut mendonorkan darah.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment