Pengusaha Kopi Ini Kehilangan Rp16,5 Juta saat Tarik Uang di ATM



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Bagi Anda yang kerap menggunakan mesin Automatic Teller Machine (ATM) diharap lebih berhati-hati. Pasalnya, di Kota Medan saat ini tengah bergentayangan pelaku pembobolan uang ATM dengan modus menggunakan tusuk gigi sebagaimana yang pernah terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Seperti halnya yang baru saja dialami oleh Mariyani (54) warga Jalan Setia Budi, Gang Rukun, Kecamatan Medan Selayang. Pengusaha kopi ini kehilangan uang Rp16,5 juta saat hendak menarik uang di mesin ATM yang ada di SPBU Jl Djamin Ginting/Simpang Pemda Medan Selayang.

Saat dihubungi via selular, wanita yang merupakan kerabat salah seorang pegawai di Pemko Medan ini mengatakan, awalnya ia hendak mengambil uang Rp100 ribu. Rencananya, uang itu akan digunakan untuk membeli bahan bakar minyak (BBM) di SPBU dimaksud.

"Setelah kartu ATM saya masuk ke mesin, saya pun menekan PIN (Personal Identification Number). Tiba-tiba saja, mesin mati," kata Mariyani yang mengaku tengah membuat laporan di Polsek Sunggal, Selasa (19/4/2016) siang.

Ketika kartu ATM nya sangkut, Mariyani sempat berusaha mengambilnya dengan penjepit kuku. Namun, seorang pria tidak dikenal tiba-tiba saja muncul.

"Saat kejadian, ada seorang bapak-bapak di dekat saya. Bapak itu menyuruh saya menekan enter," ungkap korban.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment