Penampakan Next-Gen Suzuki Swift Muncul Ke Permukaan!


MEDANMENDAI.com - Sejumlah gambar yang diprediksi sebagai penampakan generasi keempat Suzuki Swift dan Suzuki Swift Sport bertebaran luas di jagat maya. Muncul pertama kali di lama AutoExpress, keturunan anyar Swift nampak familiar dengan beberapa pembaruan.

Penampilannya sedikit banyak masih mempertahankan gaya dan karakter Swift terdahulu, seperti keberadaan lekukan tajam nan khas di lampu depan serta atap berdesain floating roof.
Suzuki memberikan suntikan nuansa kesegaran dengan memasang wajah baru yang terkesan kian macho berkat elemen kontemporer dari lampu baru, hexagonal front grille, air intakes lebar, bumper yang lebih sporty serta satu set velg anyar berdesain keren.

Tatanan ruang kabin Swift generasi baru juga tampak dari beberapa gambar yang dibocorkan tersebut. Atmosfer dalam interior penuh dengan aroma modern. Lingkar kemudi baru, centre display screen, twin binnacle instrument panel dan beberapa tempelan lainnya jadi bumbu penambah kesan premium di dalam kabin.

Belum ada konfirmasi resmi, tapi rumor mengatakan Suzuki Swift 2017 kelak dapur pacunya akan diisi oleh 2 opsi mesin, yakni BoosterJet 1.0 liter 112 PS untuk varian standar dan Swift Sport yang dibekali mesin BoosterJet 1.4 liter berkekuatan 140 hp.
sumber foto dan konten : http://www.otosia.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment