Morris Babak Belur Dihajar Warga Usai Curi Sepeda di Tembung



MEDANMENDAI.COM, MEDAN - Morris (30) babak belur dihakimi warga. Morris bahkan nyaris tewas setelah dihajar warga karena tertangkap tangan mencuri sepeda milik tetangganya di Jalan Tembung, Pasar VII, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (17/4/2016).

Nyawa Morris (30) selamat pascadihajar massa usai ketahuan nekat mencuri sepeda milik tetangganya sendiri, Yudi (28) warga Pasar VII, Tembung. Morris pria yang dipenuhi rajam tato itu selamat usai petugas Polsek Percut Seituan membawanya ke kantor polisi

Informasi dihimpun tribun-medan.com, awalnya Morris sedang berjalan berkeliling di seputaran rumah Yudi. Melihat ada sepeda yang terletak di depan teras, Morris pun mengangkat sepeda itu.
Namun naas, aksi Morris diketahui pemilik rumah yang saat itu keluar rumah. Karena sepeda dibawa kabur pelaku, korban pun berteriak maling. Warga sekitar yang mengetahui teriakan korban sontak mendatangi lokasi dan mengejar Morris yang beraksi sendirian.

Morris akhirnya berhasil ditangkap. Warga yang sudah geram dengan aksi pencurian di kawasan itu tanpa hukum langsung menghajar pelaku hingga babak belur bahkan nyaris tewas.

"Pelaku sudah kami amankan dan kini sedang dilakukan pemeriksaan. Untuk korban laporannya sudah kita terima," ungkap Kapolsek Percut Seituan, Kompol Lesman Zendrato.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment