Mobil Terjun ke Jurang, Lima Penumpang Luka Berat



MEDANMENDAI.com, MEDAN – Diduga karena lepas kendali, mobil pikap bernomor polisi BK 8149 BI tujuan Berastagi terjun bebas ke jurang sedalam 40 meter di Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Informasi yang dihimpun, Senin (11/4/2016), akibat kejadian itu, lima penumpang, termasuk sopir mengalami luka parah.

Kecelakaan diduga terjadi akibat sopir tak bisa mengendalikan setir saat melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, mobil hilang kendali dan menabrak besi pembatas jalan dan terjun ke jurang.

(Baca Juga : Bus TNI Seruduk Motor di Jalur Puncak, Satu Orang Tewas)

Begitu menghantam pembatas jalan, seluruh penumpang yang ada di bak belakang terpental dan menghantam tanah. Sementara mobil pikap tersebut terguling dan terhenti di dasar jurang.

Tak lama setelah kecelakaan itu, petugas Polsek Pancurbatu tiba di lokasi untuk mengevakuasi seluruh korban ke Rumah Sakit (RS) Adam Malik, Medan.

Setelah diperiksa, rata-rata korban mengalami luka serius di wajah dan kepala. Sementara bangkai mobil yang ringsek dibawa ke Kantor Unit Lantas Polsek Pancurbatu.

“Ku tengok kencang kali mobilnya. Pas di tikungan langsung nabrak pembatas jalan. Penumpangnya terpental keluar. Sudah sering mobil pikap masuk jurang ini,” kata seorang warga sekitar bernama Betty, Senin (11/4/2016).

sumber foto dan konten : http://news.okezone.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment