Mobil Rush Hancur Lebur di Polsek Medan Kota



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Satu unit mobil Toyota Rush hancur lebur. Semua kaca mobil, dari tiap sisi, mulai dari depan hingga ke belakang pecah berserakan.
Toyota Rush Silver BK 134 TM itu teronggok di halaman Kantor Polisi Sektor Medan Kota, Senin (18/4/2016).

Amatan tribun-medan.com, mobil itu tak hanya kaca yang hancur lebur. Sejumlah penyok juga terlihat pada bagian bumper depan dan pintu mobil pada bagian kanan dan kiri. Bila dilihat dari bagian kanan, terlihat bodi mobil ringsek akibat terseret. Namun pada sisi pintu tengah pada bagian kiri, terdapat bercak darah kering.

Dari dalam mobil terlihat surat pembayaran kredit mobil di Auto 2000 Jalan SM Raja atas nama Pesta Manurung warga Jalan Pelajar.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu yang dikonfirmasi belum mengetahui pasti penyebab hancur dan terongggoknya mobil itu. Ia menyebut ada dugaan kecelakaan lalu lintas.
"Kecelakaan lalu lintas mungkin bro. Pastinya coba langsung tanya ke Kanit Lantas (Kepala Unit Lalu Lintas)," kata Martualesi Sitepu

Sementara informasi warga sekitar Polsek yang biasa menjaga kebersihan menyebut mobil itu sudah ada sejak pukul 03.00 wib dini hari.

Bahkan penjaga kebersihan itu menyebut ada kemungkinan pemukulan terhadap pengemudi mobil akibat tabrak lari, hal itu berujuk dari bercak darah yang membekas pada mobil Rush tersebut.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment