Media Dilarang Meliput di Kediaman Darul Azli



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Komplek Unimed Jalan Pelajar Ujung, Medan Denai kediaman Darul Azli mantan Pimpinan Kelompok Pemasaran Bisnis BNI Pemuda yang sebelumnya telah divonis 3 tahun penjara dalam kasus kredit fiktif BNI sebesar Rp 129 Miliar ditemukan tewas gantung diri, dikawal ketat dari segala jenis liputan media.

Dari pantauan www.tribun-medan.com, dua petugas yang berjaga di pos penjagaan rutin memeriksa segala jenis kendaraan yang melintas di Komplek Unimed tersebut.

Satu dua petugas yang berjaga menghentikan www.tribun-medan ketika hendak memasuki komplek perumahan tersebut. Dengan sigap petugas ini langsung menanyakan tujuan memasuki Komplek Unimed ini.

"Mau ke mana bang? Oh, kalau mau liputan, wartawan dilarang masuk," ucap pria yang mengenakan seragam hitam ini dengan nada sinis, Kamis (21/4/2016).

Petugas yang berjaga di Komplek Unimed ini bersikeras melarang segala jenis liputan yang dilakukan media di kawasan tersebut.

"Enggak boleh masuk. Kami memang sudah diperintahkan agar tak mengizinkan wartawan masuk. Tolong lah hargain sedikit," bentaknya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment