Masalah Dwelling Time Dijamin Tak Akan Terjadi di Kualatanjung



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Direktur Utama PT Prima Multi Terminal (PMT), Hosadi A. Putra, menyatakan bahwa pihaknya akan menyelesaikan pembangunan proyek Terminal Multipurpose Pelabuhan Kualatanjung sesuai waktu yang telah ditargetkan.

Seperti diketahui, PT PMT merupakan anak perusahaan patungan dari PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I, PT Pembangunan Perumahan, PT PP, dan PT Waskita Karya, yang dipercaya untuk membangun proyek tersebut.

Hosasi menyadari bahwa banyak pihak yang tidak sabar menantikan terminal tersebut dapat segera beroperasi.

"Tentunya proyek ini sangat ditunggu-tunggu. Ini, kan, menyangkut kemudahan operasional perusahaan-perusahaan di sana," ujar Hosadi kepada www.tribun-medan.com, saat ditemui di Kantor Pelindo I, Jalan Krakatau Ujung, Medan, Jumat (1/4/2016).

Dipapar Hosadi, dermaga di Kualatanjung dijamin tidak akan bermasalah soal dwelling-time (waktu tunggu pelayanan kapal dan barang), seperti yang selama ini kerap terjadi di Pelabuhan Belawan.
Masalah dwelling-time menurutnya dapat diatasi dengan koordinasi yang baik dengan pihak-pihak terkait, seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Bea Cukai.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment