Kotak Project Tutup Pekan Raya Sumatera Utara 2016



MEDANMENDAI.com, MEDAN -  Berlangsung selama sebulan, Pekan Raya Sumutera Utara (PRSU) berakhir ditandai dengan malam puncak pertunjukan musik oleh grup Kotak featuring Kikan Minggu malam, (18/4/2016).

Grup Kotak yang tampil dengan nama Kotak Project karena vokalis Tantri sedang cuti hamil demikian juga personel lainnya ada kesibukan, berhasil memberikan hiburan pemungkas di PRSU dengan manis di depan sekitar 15 ribu pengunjungnya.

Kikan yang tampil sebagai vokalis tak kalah atraktif menggantikan penyanyi Tantri Kotak yang terkenal enerjik. Kikan bahkan memukau dan menjadi magnet bagi penonton sejak awal lewat penampilannya dalam balutan busana serba hitam dan rambut yang dilepas dan diberi coloury sebagian.

Penonton sejak malam sudah memenuhi depan panggung. Mereka tak mau beranjak hingga Kotak mengakhiri pertunjukan lewat lagu “Indonesia” yang popular dibawakan Kikan bersama Coklat.
Promotor Sofyan Sauri didampingi Ferry Sumbayak, Ira Marian dan Diurnanta Qelanaputra usai pertunjukan mengatakan show malam itu merupakan show kedua yang meraih banyak penonton sepanjang PRSU berlangsung.

Ini merupakan penonton terbanyak kedua sejak PRSU digelar. Sebelumnya Judika berhasil membombastikan panggung utama PRSU dengan paling banyak penonton hadir hingga menaiki paviliun hanya untuk melihat idolanya," kata Sofyan Sauri.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment