Ini Aksi Pemuda di Deliserdang Tarik Mobil dengan Gigi



MEDAN - Kekuatan gigi Heri Latif, 36 tahun, memang tidak diragukan lagi. Dengan giginya, suami Juliana Hasibuan serta ayah dari Muhammad Aulia Akbar dan Intan Nur Syafir 2,5 tahun ini bisa menarik mobil seberat hingga 20 ton.

Untuk ekonomi keluarga, Heri bekerja serabutan. Bersama istri dan dua anaknya, saat ini Heri menumpang di rumah kerabat yang tidak dihuni di Perumahan PT IRA, Jalan Sei Mencirim, Dusun XII, Kecamatan Medan Krio, Kabupaten Deliserdang.

“Saya sering disebut orang sebagai paranormal, bang. Kadang untuk kebutuhan sehari-hari didapat dari belas kasihan warga,” sebut Heri usai menarik mobil box bermuatan es seberat 5 ton di Jalan H Agus Salim Medan baru-baru ini, dikutip dari Waspada Online.

Pria yang tidak tamat SD ini mengaku kekuatan giginya tersebut baru disadari saat berumur 22 tahun. Saat itu, Heri berjalan sambil mengangkat satu karung beras seberat 30 kg dengan gigi.

Tidak hanya menarik mobil menggunakan tali dengan gigi, Heri juga dapat mengangkat orang dan tahan dipijak oleh 5-10 orang dewasa. Dengan santai, Heri mengaku berkeinginan menarik lokomotif kereta api dan pesawat seberat 30-90 ton.

sumber foto dan konten :http://news.okezone.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment