Hasil Tes Urine PNS Pemko Akan Diumumkan Tanggal 17 April



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Hasil pemeriksaan tes urine terhadap para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Medan akan diumumkan pada tanggal 17 April 2016.

Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin mengatakan, pemeriksaan urine yang dilakukan hari ini masih tahap awal. Nantinya, mulai tanggal 18 April 2016, Pemko Medan akan menggelar pemeriksaan urine secara rutin, sesuai dengan pakta integritas untuk menjauhi narkoba yang akan ditandatangani oleh seluruh PNS.

"Kalau mereka nanti terbukti memakai narkoba setelah menandatangani pakta integritas itu, mereka harus siap menerima sanksi dari atasan. Kalaupun sanksinya sampai harus diberhentikan dari jabatannya, itu pun harus mereka terima. Gak boleh nuntut apa-apa," ujar Eldin, usai menggelar pertemuan dengan petinggi Kepolisian Resor Kota Medan, Rabu (13/4/2016).

Selanjutnya, Eldin akan menyusun aturan menyangkut pemberantasan narkoba di kalangan aparatur sipil negara Pemko Medan.

"Dari kepala dinas, SKPD, eselon II, III, IV, camat, lurah, sampai kepling, semuanya harus komitmen untuk menjauhi narkoba," katanya.

Ditanya apakah pada saat penandatanganan pakta integritas akan dilakukan tes urin lagi, Eldin menyatakan akan menganggarkannya terlebih dahulu.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment