Hari Kawasan Dr Mansyur Bebas dari Pedagang Penjual Pulsa dengan Mobil Pribadi



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Sepanjang Jalan Dr Mansur, Medan Baru dan Sunggal hari ini bersih dari pedagang pulsa yang menggunakan mobil pribadi. Sejak pukul 10.30 WIB tadi, puluhan personil gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), petugas Polsekta Medan Baru beserta sejumlah kepala lingkungan melakukan penertiban di kawasan padat lalulintas tersebut.

Namun, penertiban kali ini agaknya sudah bocor. Pasalnya, ketika petugas turun ke lapangan, para pedagang pulsa dengan mobil pribadi sudah menghilang.

"Sasarannya kami menertibkan pedagang di Jalan Dr Mansur dari mangkalnya para pedagang pulsa yang memakai mobil pribadi. Mereka ini buat kemacetan," kata Wadan Yon Satpol PP Kota Medan, Albert Samosir, Rabu (13/4/2016) siang.

Menurut Albert, Pemerintah Kota Medan saudah berulangkali mengingatkan para pengusaha pulsa ini untuk tidak berjualan di badan jalan. Namun, kata dia, para pedagang tetap membandel.
"Sudah diingatkan juga oleh pihak lingkungan. Setelah itu, mereka pergi. Nanti mereka balik lagi," kata Albert.

Ia menjelaskan, pada penertiban kali ini, petugas menyita sejumlah spanduk milik para pedagang pulsa. Untuk penilangan mobil, kata Albert, ditangani oleh petugas Polantas.

"Masalah mobil itu, yang memeriksa petugas lalu lintas. Kalau surat-suratnya tidak lengkap, tentu 
akan ditilang," ungkap Albert.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment