Hari ini, Polisi akan Tilang Penjual Mobil Pulsa di Kawasan Dr Mansyur


MEDANMENDAI.com, MEDAN - Petugas kepolisian akan menilang pemilik kendaraan roda empat yang masih berjualan pulsa di sepanjang Jalan Dokter Masnyur. Petugas kepolisian sebelumnya telah memberikan tengat waktu selama tiga hari.
Pantaun tibunmedan.com, Kamis (14/4/2016) belasan mobil pulsa kembali menggelar dagangannya di sepanjang jalan yang berada tepat di kampus Universitas Sumatera Utara (USU) tersebut.
Berbeda dengan hari sebelumnya, kali ini tidak lagi terlihat pedagang yang terkesan enggan memajang barang dagangannya dan banner yang menerangkan produk yang mereka jual, kali ini pedagang pulsa menjual secara terang-terangan.
Para pedagang yang berjualan juga terlihat kembali ramai, hampir setiap 10 meter terlihat pemilik mobil pulsa berjualan lengkap dengan segala pernak-pernik hingga kursi plastik untuk para pelangan menunggu antrian.
Sebelumnya, Kapolresta Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto mengultimatum sejumlah pedagang pulsa yang kerap menggunakan bahu jalan di seluruh kawasan Kota Medan. Dia mengimbau kepada seluruh pedagang pulsa yang berada di pinggir jalan, khususnya bagi mereka yang membuka usaha dengan kendaraan pribadi untuk tidak lagi membuka lapak di pinggir jalan.
"Pedagang pulsa yang membuka lapak dengan mobil pribadi sama halnya dengan pedagang kaki lima. Jadi, dilarang berjualan di atas bahu jalan," katanya.
Ia mengatakan, apabila para pedagang pulsa yang menggunakan mobil pribadi ini tetap membandel, maka Satuan Lalulintas Polresta Medan akan melakukan tindakan tegas. Salah satu tindakan tegas berupa penilangan.
sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment